Jumat, 28 Juni 2013

Tugas PKG 4 :membuat lingkaran yang berawal dari pixel titik (GL_POIN)

di sini kami kelompok 3 akan memposttingkan tugas pkg 4 dimana membuat lingkara yang berawal dari pixel titik (GL_POIN) dimana dengan menggunakan basic4GL




                                  Berikut Untuk Source Codenya dengan mengunakan basic4GL






glMatrixMode(gl_Projection)
glPushMatrix()
glLoadIdentity()
glOrtho(0,WindowWidth(),WindowHeight(),0,-1,1)
glMatrixMode(gl_ModelView)
glPushMatrix()
glLoadIdentity()
glDisable(gl_depth_test)

dim Angle#
dim Radius#
dim CircleX#
dim CircleY#
dim X#
dim Y#

CircleX#=300
CircleY#=250
Radius#=100

for Angle# = 1 to 380
X# = CircleX# + CosD(Angle#) * Radius#
Y# = CircleY# + SinD(Angle#) * Radius#

glBegin(GL_POINTS)
glVertex2f(X#, Y#)
glEnd()
next
SwapBuffers()





code lingkara dengan basic4gl : Disini

0 komentar:

Posting Komentar